Viral Knalpot Racing Barang Bukti Sitaan Razia Polisi Dijual Online, Dibantah Kasatlantas

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:02 WIB
Barang sitaan knalpot racing yang disita oleh Satlantas Polrestabes Medan. (Istimewa)
Barang sitaan knalpot racing yang disita oleh Satlantas Polrestabes Medan. (Istimewa)

Viral tudingan knalpot racing dijual di toko online berasal dari barang bukti sitaan dari Satlantas Polrestabes Meden, pihak kepolisian membantah dengan keras.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar membantah kalau knalpot tersebut merupakan barang bukti sitaan dan memperlihatkan bahwa knalpot racing hasil sitaan masih berada di tempatnya.

Ia menyebut bahwa barang bukti sitaan hasil razia seperti dalam video itu, hingga saat ini masih disimpan dalam penampungan barang bukti.

"Barang bukti tersebut hingga kini masih berada di tempat penampungan barang bukti knalpot sitaan, dan dikerangkeng di bawah pohon Unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan," katanya, Kamis (21/10/2021).

Dia memastikan bahwa setiap barang bukti sitaan tidak pernah dijual ataupun disalahgunakan oleh petugas polisi.

Oleh karena itu, Sonny menyebut bahwa pihaknya akan menyelidiki pembuat dan penyebar video viral tersebut, dan akan memberikan sanksi oknum tersebut.

"Ini masih kami selidiki," ujarnya seperti yang dikutip dari Antara.

Sebelumnya, beredar video tudingan dugaan penjualan barang bukti knalpot racing yang disita dari hasil penindakan pengemudi sepeda motor oleh pihak kepolisian.

Dalam video tersebut tertulis barang bukti knalpot racing disita pada 14 Oktober 2021. Namun, belakangan muncul iklan di market place tentang penjualan yang diduga mirip dengan knalpot tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X