Sidang Lanjutan Rizieq Shihab Digelar Hari Ini, Wagub DKI Ngaku Belum Dapat Undangan Saksi

- Kamis, 22 April 2021 | 10:33 WIB
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (instagram @dkijakarta/Hasan).
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (instagram @dkijakarta/Hasan).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengaku belum mendapat undangan sebagai saksi dalam sidang perkara kerumunan Rizieq Shihab yang digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Belum, belum terima undangan," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Namun sebelumnya, Ahmad Riza tak membantah soal namanya yang masuk ke dalam daftar saksi sidang untuk mantan pimpinnan Front Pembela Islam (FPI) itu terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Baca Juga: Kata Rizieq Naik ke Trending Topic di Twitter, Sudah 30 Ribu Tweet Menyebut Namanya

Pada Senin (19/4/2021) kemarin, politikus Partai Gerindra ini mengaku telah menerima surat undangan sebagai saksi sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Namun saat itu Riza mangkir dari pemanggilan sebagai saksi dikarenakan harus mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam rapat paripurna yang digelar di DPRD DKI.

"Iya kan enggak bisa. Kemarin ada rapat paripurna," tandas Riza.

Diketahui sebelumnya, nama Ahmad Riza Patria masuk dalam daftar saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus kerumunan oleh Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat pada 11 November 2020.

"Enggak. Enggak ada (Anies Baswedan) di kesaksian. Yang ada wakil gubernur DKI," ucap kuasa hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi, Senin (19/4/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X