The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Besok, AHY Dijadwalkan Akan Bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ada Apa?
Kiri: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Instagram/@agusyudhoyono), kanan: Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. (Instagram/@pk_sejahtera)
News

Besok, AHY Dijadwalkan Akan Bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ada Apa?

Kunjungan balasan.

Rabu, 21 April 2021 14:36 WIB 21 April 2021, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat pada besok, Kamis (22/4/2021).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, pertemuan itu adalah balasan dari PKS setelah sebelumnya AHY berkunjung ke kantor PKS.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya Ketum AHY bersama petinggi Partai Demokrat melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu,” kata Herzaky saat dikonfirmasi, Rabu (21/4/2021).

Ia menyampaikan dalam rangka membuka komunikasi setidaknya dalam setahun terakhir Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY sudah melangsungkan silahturahmi dengan beberapa Partai Politik.

Baca Juga: Memohon ke Jokowi, Haikal Hassan: Ganti Nadiem Makarim dengan Senior Bijak dan Nasionalis

“Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY selama setahun terakhir ini sudah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP,” bebernya.

Herzaky menyampaikan bilamana komunikasi dan silaturahmi antar parpol bagi Demokrat sangatlah penting, bukan saja untuk menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini. 

Apalagi, kata Herzaky, seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan seperti Pandemi Covid-19, ekonomi dan demokrasi. Di sisi lain, PKS sendiri pun sudah bersilaturahmi dengan berbagai parpol lainnya sebelum berkunjung ke kantor Demokrat.

“Silatutahmi kebangsaan ini, di bulan baik ini, harapannya bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia, dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral,” tutup Herzaky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US