Duka Fadjroel Rachman untuk Wimar Witoelar, 'Guru Saya Sebagai Juru Bicara Presiden'

- Rabu, 19 Mei 2021 | 19:15 WIB
Kolase foto Wimar Witoelar dan Fadjroel Rachman (YouTube)
Kolase foto Wimar Witoelar dan Fadjroel Rachman (YouTube)

Juru Bicara Presiden RI Fadjroel Rachman berduka atas wafatnya Wimar Witoelar.

Eks juru bicara era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Rabu (19/5/2021) pagi.

Melalui akun Twitter @fadjroeL, Fadroel menganggap sosok Wimar sebagai gurunya. Dia pun mendoakan Wimar wafat dalam keadaan husnul khotimah.

"Bang Wimar adalah Guru saya sebagai Juru Bicara Presiden dan presenter televisi. Innalillahi w.r telah wafat Wimar Witoelar hari ini Rabu 19 Mei, pukul 09.05 WIB. Bang Wimar adalah Jubir Presiden Gus Dur. Insya Allah husnul khotimah," tulis Fadjroel.

Seperti diketahui, mantan Juru Bicara Presiden Gus Dur, Wimar Witoelar meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Wimar Witoelar Kartaadipoetra lahir di Padalarang, Jawa Barat, 14 Juli 1945. Dia merupakan putra termuda dari lima bersaudara pasangan Raden Achmad Witoelar Kartaadipoetra dan Nyi Raden Toti Soetiamah Tanoekoesoemah.

Wimar adalah adik Rachmat Witoelar, Menteri Negara Lingkungan Hidup Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Bersatu dan adik ipar dari Erna Witoelar yang juga mantan Menteri Indonesia.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X