Viral Cewek Bangun Tidur Buka WA Ternyata Diputusin Kekasihnya, Isi Chatnya Bikin Nyesek

- Kamis, 31 Desember 2020 | 07:30 WIB
Isi chat antara cewek dengan kekasihnya yang mutusin (Tiktok)
Isi chat antara cewek dengan kekasihnya yang mutusin (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan rekaman chat WhatsApp pasangan kekasih. Dalam chat tersebut seorang pria mengirimkan pesan kepada kekasihnya, pemilik akun Tiktok @ryyndzl.

Dalam chat yang dikirimkan dini hari pukul 01.28, si cowok memutuskan jalinan asmara antara dirinya dengan kekasihnya. Ia ingin jalinan yang terjalin hanya sebatas pertemanan saja.

Baca juga: Anjing Vs Ular Kobra di Depok, Anjing Mati dengan Kondisi Badan Kaku

Tak hanya itu, ia juga mengaku bosan menjalani hubungan ini. Ia berpesan kepada kekasihnya agar tidak sedih dengan keputusan yang diambilnya. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada wanita yang sudah menemaninya selama ini.

"Makasi ya by, ga boleh sedih. Kalo emang mau temenan, temenan aja ya. Makasi ya. Maapin aku ya. Kamu kalo emang mau chat aja gak apa-apa," tutur si cowok dalam chat WA-nya.

Namun belakangan ia mengaku sudah memiliki pacar baru. Namun ia menegaskan alasan memutuskan ceweknya bukan karena sudah punya pacar baru.

"Aku udah ada yang baru by, maappp. Aku mutusin kamu bukan karena dia. Aku ga mau nyakitin byby aja. Maapin ya by," kata cowoknya lagi.

Lagi-lagi ia mengucapkan terimakasih kepada ceweknya dan tidak bermaksud menyakiti hatinya.

"Makasi ya Zulda, aku ga bermaksud mutusin Zulfa karena ada yang baru oke. Mungkin aku ya brengsek, udah ya," katanya.

Chat tersebut dikirimkan sejak pukul 01.28 hingga pukul 03.47 WIB. Namun pada pukul 04.42, si cewek yang semula tertidur mulai membaca chat tersebut. 

Baca juga: Kronologi Polisi di Depok Bunuh Diri Usai Tembak Anak dan Istri, Baru Pulang Dinas

"Aku baru bangun, maafin," kata si cewek singkat.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 713.000 views dan mendapat 73.500 likes dan 2.545 komentar dari para netizen.
 

@ryyndzl

dengerin curhatan aku ya????

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X