Jadi Penyebab Kecelakaan, Salshabilla Adriani Ngaku Lelah Habis Syuting

- Rabu, 16 Desember 2020 | 11:18 WIB
Salshabilla Adriani. (Foto: Instagram/@sasaadr)
Salshabilla Adriani. (Foto: Instagram/@sasaadr)

Kecelakaan beruntun terjadi akibat kelalaian artis Salshabilla Adriani saat mengendarai mobilnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kepada polisi, sang artis mengaku kelelahan syuting hingga mengakibatkan kecelakaan.

"Itu katanya dia lelah habis syuting terus menyerempet, nabrak," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo saat dihubungi wartawan, Rabu (16/12/2020)

Kasus itu sendiri disebut Sri sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sang artis juga bersedia mengganti kerugian dari mobil korban yang ditabrak.

"Mereka tidak mau diperkarakan dengan kasus kecelakaannya, istilahnya diselesaikan kekeluargaanlah," beber Sri.

BACA JUGA: Salshabilla Adriani Kecelakaan, Kabarnya Usai Tabrak Dua Mobil Sempat Ingin Kabur

Seperti diketahui, kecelakaan beruntun melibatkan tiga mobil terjadi di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan semalam. Kecelakaan tersebut melibatkan artis Salshabilla Adriani.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden kecelakaan lalu lintas itu. Pemicu awal kecelakaan itu disebut-sebut berawal dari kendaraan yang dikendarai Salshabilla oleng dan menabrak kendaraan lainnya.

Dari keterangan saksi di TKP menyebut Salshabilla sempat ingin melarikan diri usai tabrakan itu. Namun, warga berhasil mengamankannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X