Anies Beberkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksualnya, Begini Tanggapan Blessmiyanda

- Selasa, 30 Maret 2021 | 14:15 WIB
Kepala BPPBJ DKI Jakarta nonaktif, Blessmiyanda. (Instagram/bppbj_dkijakarta)
Kepala BPPBJ DKI Jakarta nonaktif, Blessmiyanda. (Instagram/bppbj_dkijakarta)

Kepala Badan Pelayanan Pengadaan Barang dan Jasa (BPPBJ) DKI Jakarta nonaktif, Blessmiyanda memberikan tanggapan mengenai kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret namanya.

Setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kasus tersebut terkait dugaan pelecehan, kini Bless pasrah menjalani dan menunggu hasil pemeriksaan oleh Inspektorat DKI.

"Pak Gubernur sudah statement, saya enggak ada komentar. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan," ucap Blessmiyanda saat dikonfirmasi, Selasa (30/3/2021).

Bless yang sempat berkilah mengenai kasusnya itu, kini meminta agar semua pihak menghormati pernyataan yang telah dikeluarkan oleh Anies kemarin, Senin (29/3/2021).

"Ya kita lihat saja hasil pemeriksaan, kita hormati statement resmi Pak Gubernur," ungkapnya.

BACA JUGA: Fahri Hamzah Beber Pelaku Pakai Bom Waktu yang Alat Picu Ledaknya Dikendalikan Orang Lain

Untuk saat ini, Bless enggan menanggapi kasusnya lebih detail. Ia pun memilih untuk diam, serta menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Inspektorat DKI terkait dugaan kasus asusila tersebut.

"Di situ kan akan terlihat apakah saya bersalah atau tidak. Kalau sekarang saya bicara kesannya membela diri dan mendahului hasil pemeriksaan," tandas Bless.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X