Kabar Hoaks Meninggalnya BJ Habibie Buat Melanie Geram

- Selasa, 10 September 2019 | 13:49 WIB
Instagram/@melanisubono
Instagram/@melanisubono

Kabar bohong meninggalnya Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie membuat Melanie Subono geram. Diketahui, Melanie merupakan anak dari keponakan Presiden ketiga Indonesia itu. 

Dalam akun Instagram-nya, Melanie Subono menyebut akan memaafkan orang-orang yang menyebarkan hoaks itu. Tapi tegasnya, mereka adalah manusia hina.

"Pesan ini gue tulis untuk (khusus no 3 kalian gw MAAFKAN tapi kalian sangat hina)," tulis Melanie. 

Putri dari promotor musik ternama Adrie Subono itu menyampaikan tiga pesan yang ditulisnya dalam akun Instagram.

Pesan pertama ia sampaikan kepada ratusan orang yang bertanya tentang kesehatan BJ Habibie di Instagram-nya.

"382 pesan tadi pagi yang cuma nanya “kak eyang sakit?” karna abis liat di berita dan Akun gw dan akun beliau bahwa beliau sakit ... KAN DAH DITULIS," tulis Melanie.

Kemudian Melanie juga menyampaikan kekesalannya kepada ratusan orang bertanya apakah BJ Habibie meninggal dunia.

"Lima ratusan orang yang nanya “kak eyang meninggal?” —- Dont u think kalau sampai ada apa apa KAMI , media atau akun GUE atau beliau pastinya akan SHARE berita tersebut ??," ungkap Melanie.

Wanita yang juga aktif di kegiatan sosial Rumah Harapan itu kemudian mengutuk orang yang menyebarkan isu meninggalnya suami dari Ainun Habibie itu.

"TERKUTUK LAH KALIAN yang bisa buang waktu semalaman buat bikin broadcast watsapp dan posting lengkap dgn gambar dan “KHAYALAN” cerita Pak habibie meninggalnya gini gitu dll ........ TERKUTUK," tulis Melanie.

Diberitakan sebelumnya, beredar informasi Presiden ketiga Republik Indonesia Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie meninggal dunia pada Selasa (10/9) dini hari.

Informasi itu beredar melalui pesan dalam sosial media Facebook yang kemudian disebarkan oleh orang-orang yang membaca pesan tersebut melalui aplikasi obrolan elektronik Whatsapp.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X