Guru Ini Lempar Gunting ke Kepala Siswa, Diduga Cemburu karena Keduanya Pernah Bercinta

- Kamis, 24 Juni 2021 | 10:33 WIB
Guru yang melempar gunting ke kepala siswanya, diduga karena cemburu. (Daily Star)
Guru yang melempar gunting ke kepala siswanya, diduga karena cemburu. (Daily Star)

Seorang guru yang melakukan hubungan seksual dengan salah satu muridnya ditangkap setelah dia sengaja melempar gunting ketika siswa tersebut duduk di sebelah pacarnya.

Dikutip dari Daily Star, otoritas setempat di Texas mengklaim guru itu sangat cemburu sehingga dia melemparkan gunting ke kepala siswa tersebut.

Mantan guru di C.E. King High School di Sheldon, Texas, telah didakwa dengan dua tuduhan penyerangan seksual terhadap seorang anak di bawah usia 17 tahun, menurut laporan dari Click2Houston.

Katrina Maxwell memulai hubungan seksual dengan siswa berusia 16 tahun selama liburan musim semi di bulan Maret dan April tahun ini.

Catatan pengadilan menyatakan bahwa distrik pendidikan mengetahui hubungan antara Maxwell dan siswa tersebut ketika karyawan lain memperhatikan perilaku aneh guru tersebut terhadap siswa tersebut setiap kali dia melihatnya bersama pacarnya.

Karyawan yang sama juga melaporkan insiden lain di mana Maxwell diduga telah melemparkan gunting ke kepala siswa ketika dia melihat dia duduk di sebelah pacarnya.

Berdasarkan investigasi yang telah dilakukan, Maxwell mengaku kepada polisi kalau dia berhubungan seks dua kali dengan siswa di kursi belakang mobilnya.

Tetapi ketika siswa remaja itu diwawancarai tentang tuduhan itu, dia dilaporkan mengatakan kepada penyelidik bahwa pasangan itu berhubungan seks beberapa kali antara Maret dan April.

Distrik Sekolah Independen Sheldon mengatakan Maxwell dipecat setelah tampaknya mengakui bahwa dia memiliki hubungan yang tidak pantas dengan siswa tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X