Tutup Tabung Oksigen Lepas, Keluarga Pasien & Nakes Panik Berhamburan Keluar Kamar

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Keluarga pasien dan nakes panik berhamburan tabung oksigen lupa ditutup (TikTok/budii_mn)
Keluarga pasien dan nakes panik berhamburan tabung oksigen lupa ditutup (TikTok/budii_mn)

Sebuah video rekaman CCTV di salah satu rumah sakit merekam momen kepanikan keluarga pasien serta tenaga kesehatan gara-gara tabung oksigen

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @budii_mn, awalnya pasien bersama sejumlah keluarganya berada di salah satu ruangan rumah sakit. 

Di ruangan itu tampak pula dua petugas kesehatan yang memegang kursi roda untuk dinaiki oleh pasien. Keluarganya tampak membantu si pasien pindah dari tempat tidur ke kursi roda. 

Namun, seorang pria yang mengenakan kemeja kotak-kotak terlihat menggeser tempat tidur yang ada di sebelah tempat tidur pasien. Akibatnya, tabung oksigen yang ada di samping tempat tidur itu pun terjatuh ke lantai dan membuat tutup oksigen terlepas.

Melihat hal tersebut, para keluarga pasien beserta nakes sontak panik menutup telinga mereka dan menjauh dari tabung. Mereka histeris berhamburan keluar kamar takut karena dikira tabung oksigen itu akan meledak. 

Tak hanya keluarga dan nakes, pasien yang tadinya dibantu berjalan bahkan mendadak sehat dan bisa berlari keluar kamar.

Tak berapa lama, seorang nakes masuk ke ruangan dan memperbaiki tutup tabung oksigen tersebut. 

Sementara itu, sejumlah petugas yang juga merekam video tertawa ngakak melihat rekaman CCTV itu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itu viral bahkan sudah ditonton hingga 5,2 juta views. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X