Petamburan Trending Topic di Twitter karena Pernikahan Atta dan Aurel

- Minggu, 4 April 2021 | 10:59 WIB
Atta Halilintar saat akad. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar saat akad. (Instagram/@attahalilintar)

Lokasi rumah mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Petamburan, tengah menjadi perbincangan hangat di Twitter karena pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Petamburan bahkan menjadi ternding topic.

Seperti yang diketahui, Atta dan Aurel menggelar pernikahan di alah satu hotel di Jakarta Selatan pada Sabtu, 3 April 2021. Pernikahan tersebut berlangsung meriah dan dihdari sejumlah pejabat penting.

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto juga hadir dalam acara pernikahan tersebut. Selain itu, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga turut hadir menjadi saksi nikah.

Di acara tersebut juga diterapkan protokol kesehatan. Semua tamu yang datang diwajibkan memakai masker.

Namun, sejak kemarin, netizen terus membandingkan pernikahan tersebut dengan beberapa kasus yang dilanggar oleh Habib Rizieq. Netizen juga membandingkan acara pernikahan artis tersebut dengan acara pernikahan masyarakat lainnya.

"Pelanggaran prokes itu hanya utk Petamburan ya? Ketika Jkw dan PS menjadi saksi di pernikahan Aurel dan Atta Halilintar tidak berlaku mungkin disana ya? Cuma tanya jangan baper," kata seorang netizen dengan nama akun NavyaQaila.

"Corona cuma ada di Petamburan. Prokes hanya berlaku utk HRS," kata intanquinn.

"Perbedaannya di petamburan prokes tidak dijalankan. Sedangkan dipernikahan atta aurel prokes dijalankan. Dan mereka memastikan tamu undangn sudah tes swab atau pcr," kata PutriMeilindaS4.

ArtikeL Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X