Moeldoko Unggah Foto Sedang Berkebun, Netizen: Lain Kali Coba Partai Lain Pak

- Minggu, 4 April 2021 | 17:16 WIB
KSP Moeldoko dan istrinya sedang memelihara tanaman. (photo/Instagram/@dr_moeldoko)
KSP Moeldoko dan istrinya sedang memelihara tanaman. (photo/Instagram/@dr_moeldoko)

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menggunggah foto kegiatannya bersama sang istri, Koesni Harningsih di hari libur. Dalam foto itu, Moeldoko dan istri sedang merawat tanaman bersama.

"Usai olahraga pagi, menghabiskan waktu dengan istri merawat tanaman," seperti dilihat INDOZONE dalam akun Instagram-nya, Minggu (4/4/2021). 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Moeldoko (@dr_moeldoko)

 

Moeldoko menjelaskan, tanaman memiliki berbagai jenis karakter. Menurut Moeldoko, kita akan semakin mengenal tanaman dengan baik apabila rajin merawatnya.

"Berbagai jenis tanaman punya karakter masing-masing. Dengan ikut merawat, saya belajar dari istri mengenalinya," ungkapnya. 

Foto tersebut langsung mendapat ragam komentar netizen. Namun bukannya berkomentar soal tanaman, banyak netizen menyinggung soal KLB Partai Demokrat.

"Tetap putus asa dan jangan semangat pak! Lain kali coba partai lain pak," tulis akun adinataa99

"Pak coba kudeta pdip," ujar akun ncon.n

Seperti diketahui sebelumnya, pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kubu Moeldoko di Deli Serdang, Sumatera Utara. Putusan itu otomatis menetapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X