Tangis Memilukan Wanita Korban Kecelakaan Maut Sumedang di Samping Korban Kakinya Hancur

- Selasa, 1 Desember 2020 | 19:22 WIB
Pilu wanita menangis histeris korban kecelakaan maut Sumedang. (ist)
Pilu wanita menangis histeris korban kecelakaan maut Sumedang. (ist)

Tragis dan menyayat hati. Dua kata itu saja jelas tidak cukup untuk melukiskan kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Tanjungsari, Jatisari, dekat Alun-Alun Tanjungsari, Sumedang, Selasa sore (1/12/2020).

Betapa tidak. Banyak potret memilukan yang terlihat beberapa saat usai kejadian tragis itu. Salah satunya adalah seorang wanita yang jadi korban yang masih hidup, terlihat berteriak sambil menangis histeris di samping jasad seseorang yang diduga saudaranya.

Sementara itu, wanita yang tergeletak tak berdaya itu terlihat kakinya patah. Sebelah kakinya tertekuk ke arah belakang. Ia masih sempat mengangkat tangan meminta, dengan maksud meminta pertolongan.

Mirisnya, orang-orang yang melihat wanita itu hanya berjalan melewatinya sambil menutup hidung dan mulut. Bahkan ada pula yang berjalan melewatinya sambil merekam dengan hpnya.

Di samping wanita yang sekarat itu, ada pula seorang wanita yang berteriak histeris dalam kondisi bersimbah darah. Wanita itu diduga kerabat atau saudara dari wanita yang terkapar itu.

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bandung-Sumedang, tepatnya di depan Alun-Alun Sumedang Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa sore (1/12/2020).

Dalam foto-foto dan video pascakejadian yang beredar di media sosial, terlihat para korban tergeletak di jalan dengan kondisi mengenaskan.

Seorang wanita yang jadi korban yang masih hidup, terlihat berteriak histeris di samping jasad seseorang yang diduga saudaranya.

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk bernomor polisi Z 9355 HB, angkot, sebuah mobil Pajero Sport dengan nomor plat D 1597 VCN, dan sejumlah sepeda motor. Diduga truk tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak sejumlah kendaraan lain sekaligus.

Truk tersebut terlihat terhenti di depan sebuah rumah toko di dekat Kantor Pos Tanjungsari.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, namun diduga karena rem truk blong.

Kecelakaan maut ini menambah panjang daftar kecelakaan maut yang terjadi dalam kurun waktu belakangan.

Sehari sebelumnya, kecelakaan maut di Tol Cipali menewaskan 10 orang. Pada November lalu, kecelakaan maut di Kota Pematangsiantar menewaskan 5 orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X