Presiden Erdogan Salat di Tempat Penitipan Sepatu, Ustaz Yusuf Mansur: Subhanallah

- Rabu, 3 Maret 2021 | 23:19 WIB
Presiden Erdogan. (Photo/Instagram/@yusufmansurnew)
Presiden Erdogan. (Photo/Instagram/@yusufmansurnew)

Sebuah video belakangan ini membuat sosok Ustaz Yusuf Mansur takjub dengan kepribadian yang ditampilkan oleh Presiden Turki, Recep Tayyip Erdo?an.

Hal itu karena Presiden yang telah menjabat sejak 2014 itu melaksanakan salat di tempat penitipan sepatu karena dirinya telah terlambat memasuki jadwal salat.

"Subhaanallaah... Erdogan Presiden Turki, ga masalah shalat di tempat penitipan sepatu," tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

Setelah itu, Yusuf Mansur mengatakan bahwa seharusnya Presiden Turki itu bisa saja melaksanakan ibadah salat di masjid terdekat dan duduk di depan masjid tersebut. Namun, Erdogan tetap melaksanakan salat di sebuah penitipan sepatu.

Baca juga: Ditertawakan saat Wawancara Kerja, Pria Ini Jalani 9 Operasi Plastik hingga Jadi Tampan

"Sebab menyadari terlambat. Padahal ya bisa aja ngontak dkm masjid dan duduk di depan. MaasyaaAllah. Teladan beud. Dapet kiriman dari @aagym," tambahnya.

Unggahannya itu pun mencuri banyak perhatian dari warganet. Video itu bahkan telah ditonton lebih dari 201 ribu kali dan ramai warganet menilai bahwa sosok Erdogan adalah pemimpin yang teladan.

"Kalo di indonesia kyk gitu pasti udah dibilang pencitraan ustad, susah dah pokoknya," kata akun pancarezapahlevi.

"Moga Allah sll melindungi bpk presiden erdogan .. aamiin," kata akun ajwafathur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X