Ada di Polda Metro Siang Ini, Haikal Hassan Jalani Pemeriksaan Soal 'Mimpi Bertemu Rasul'

- Senin, 28 Desember 2020 | 11:36 WIB
Haikal Hassan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Haikal Hassan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Haikal Hassan mengaku saat ini sudah berada di Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk diperiksa tekait kasus mimpi bertemu rasul yang sempet tertunda beberapa waktu lalu.

"Saya sudah datang," kata Haikal saat dihubungi wartawan, Senin (28/12/2020)

Dikonfirmasi terpisah pengacara Haikal Hassan, Tonin Singarimbun membenarkan adanya pemeriksaan terhadap kliennya hari ini. Sebelum diperiksa, Haikal disebut Tonin kembali menjalani pemeriksaan virus corona.

"Iya (Haikal) sudah di Krimsus, sedang diperiksa rapid antigen ya," kata Tonin.

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu rasulullah.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian.

Polda Metro Jaya sempat ingin memeriksa Haikal, namun pemeriksaam itu batal berlangsung lantaran Haikal reaktif virus corona. Setelah dicek lebih lanjut, Haikal dinyatakan non reaktif.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X