The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Ular Anaconda Raksasa Memakan Anak Sapi Utuh, Videonya Bikin Ngeri!
Video ular. (Photo/YouTube/The Trendy Trails)
News

Viral Ular Anaconda Raksasa Memakan Anak Sapi Utuh, Videonya Bikin Ngeri!

Sabtu, 31 Juli 2021 20:01 WIB 31 Juli 2021, 20:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video menghebohkan sedang viral di media sosial yang menunjukkan anaconda raksasa memakan anak sapi. Video itu dibagikan di YouTube oleh halaman bernama The Trendy Trails.

Video berdurasi 13 menit itu menampilkan reptil mematikan yang menyeret anak sapinya melalui tumbuh-tumbuhan. Ular itu terlihat menggunakan giginya yang melengkung ke belakang untuk menangkap mangsa dan menahannya sebelum melilitkan sejumlah gulungan di sekelilingnya.

Sementara anak sapi itu tampak benar-benar tidak berdaya, ular raksasa itu perlahan-lahan memasukkan seluruh anak sapi itu ke dalam mulutnya.

Baca juga: Detik-detik Komplotan Curanmor Beraksi di Mampang Prapatan Jaksel saat Subuh, Terekam CCTV

Tidak diketahui di mana video itu diambil, tetapi anaconda biasanya ditemukan di Amerika Selatan. Jadi, tampaknya momen mengerikan itu mungkin terjadi di negara mana pun di kawasan ini.

Anaconda dapat tumbuh hingga 20 kaki (6 meter) dan beratnya dapat mencapai 330 pon (150 kg). Mereka tidak dikatakan pemilih makanan, dan dapat mencekik dan menelan apa saja mulai dari anak babi hingga ular lainnya.

Faktanya, mamalia yang ditampilkan dalam video YouTube sebenarnya bisa menjadi makanan yang cukup membosankan bagi ular raksasa itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US