Frustasi Bisnis Gagal, Pria 26 Tahun Lompat dari Lantai 10 Apartemen untuk Bunuh Diri

- Kamis, 24 Juni 2021 | 18:15 WIB
Seorang pria bunuh diri karena frustasi. (Photo/Harian Metro)
Seorang pria bunuh diri karena frustasi. (Photo/Harian Metro)

Seorang pria yang menderita depresi jatuh dari lantai 10 sebuah gedung apartemen pada Rabu (23/5/2021) di Jalan Bagan Ajam, Butterworth, Penang, Malaysia.

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Harian Metro, Kamis (24/6/2021), Kapolsek Seberang Perai Utara, Asisten Komisaris Noorzainy Mohd Noor mengatakan polisi menerima telepon dari seorang pria berusia 52 tahun yang terlibat dalam pengelolaan apartemen pada pukul 18:45 terkait insiden tersebut.

Menurut dia, penyelidikan awal menemukan korban berusia 26 tahun itu masuk ke dalam kawasan apartemen dengan mengendarai sepeda motor melalui jalan utama.

Baca juga: Video Wanita Terluka Akibat Kena Tikam Seorang Pria di Luar Toko, Kepala Didorong ke Tanah

“Korban kemudian naik lift ke lantai 10 sebelum duduk di langkan dengan kaki menonjol di balkon dan tiba-tiba jatuh. Korban meninggal karena luka parah,” jelasnya.

-
(Photo/Harian Metro)

Dia mengatakan, hasil interogasi terhadap istri korban yang berusia 26 tahun, menginformasikan bahwa suaminya telah menderita stres emosional selama beberapa hari terakhir dan telah menerima perawatan di klinik swasta sekitar empat hari yang lalu.

“Korban mulai mengalami depresi setelah usaha yang digelutinya gagal dan mengalami kerugian. Investigasi pada tubuh korban tidak menemukan unsur pidana,” katanya.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Seberang Jaya (HSJ) untuk diautopsi. Kasus ini telah diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X