The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Channel Youtube 17,5 Juta Subscribers Gen Halilintar Dihack, Diduga Ulah Hacker Rusia
Screenshoot. (Instagram/@attahalilintar) dan Gen Halilintar (Instagram)
News

Channel Youtube 17,5 Juta Subscribers Gen Halilintar Dihack, Diduga Ulah Hacker Rusia

Jumat, 16 April 2021 09:54 WIB 16 April 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Atta Halilintar terkejut ketika membuka akun channel youtube Gen Halilintar. Ia tiba-tiba mengabarkan bahwa channel YouTube milik Gen Halilintar baru saja di-hack oleh oknum tak bertanggung jawab.

Atta mengumumkan kabar tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengatakan bila sebelumnya channel YouTube itu bernama Gen Halilintar, kini hacker telah mengubahnya menjadi Ethereum Live News.

Atta bahkan menduga kalau channel Youtube milik Gen Halilintar telah diretas seseorang yang berasal dari Russia. Ia mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan video di laman Instagram pribadinya.

"CHANNEL Youtube Keluarga saya GEN HALILINTAR Hilang Di Hack Russia! termasuk channel adik saya!" tulis Atta kesal. "Kita bisa TAG bersama ke youtube.. Ini sudah sering terjadi ke youtuber indonesia! Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya!" ditulis pada caption video.

youtube gen halilintar dihack
Screenshoot. (Instagram/@attahalilintar)

Selain itu,  Atta juga mengatakan bahwa channnel YouTube milik sang adik, Thariq Halilintar juga ikut di-hack oleh sejumlah oknum tak bertanggung jawab.

Sementara itu, anggota keluarga Gen Halilintar juga kompak mengumumkan kabar tersebut melalui laman Instagram mereka masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US