Ratu Elizabeth Bagikan Momen Berkesan dengan Pangeran Philip Sebelum Penghormatan Terakhir

- Sabtu, 17 April 2021 | 19:43 WIB
Ratu Elizabeth II bagikan momen bersama Pangeran Philip. (Photo/Mirror)
Ratu Elizabeth II bagikan momen bersama Pangeran Philip. (Photo/Mirror)

Ratu Elizabeth II membagikan salah satu foto favoritnya dengan mendiang Pangeran Philip, suaminya beberapa jam sebelum penghormatan terakhir.

Duke of Edinburgh meninggal dunia Jumat lalu, dua bulan sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Layanan pemakaman akan berlangsung di Gereja St George, Kastil Windsor di London barat pada hari Sabtu, 17 April, yang disiarkan secara langsung.

-
(Photo/Mirror)

Baca juga: Petinju Sekaligus Rapper Ini Akui Dirinya Difitnah Telah Lakukan Pelecehan Seksual

Berdasarkan foto pasangan kerajaan yang jarang berfoto bersama, mereka terlihat sedang bersantai menikmati pemandangan indah di dataran tinggi Skotlandia.

-
(Photo/Mirror)

Dilansir dari Mirror, Sabtu (17/4/2021), dengan wajah yang tenang dan tersenyum, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip beristirahat di rerumputan Coyles of Muick, lokasi yang indah di dekat kota Ballater di Aberdeenshire, Dataran Tinggi Skotlandia.

Pangeran Philip berbaring di tikar sambil memegangi tubuhnya dengan siku. Lewat foto yang diambil tahun 2003, Ratu Elizabeth tampak anggun mengenakan rok, blus dan cardigan serta rantai mutiara, juga duduk di atas alas.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X