Aa Gym Beri Klarifikasi Terkait Pesan dengan Narasi 'Dikhianati Rezim'

- Rabu, 30 Juni 2021 | 14:06 WIB
Aa Gym. (Instagram/@aagym)
Aa Gym. (Instagram/@aagym)

Aa Gym memberi klarifikasi soal pesan yang mengatasnamakan dirinya yang beredar di WhatsApp. Pesan berantai tersebut diawali dengan narasi "Tak menduga Aa Gym yang lembut pun akhirnya berteriak. Perjuangan kita nahan diri di rumah pun dikhianati oleh rezim".

Dalam pesan tersebut juga tertulis narasi bahwa kebijakan pemerintah telah menyakiti umat Islam. Selain itu, pesan tersebut juga membahas masjid yang dikosongkan selam pandemi.

Terkait pesan tersebut, Aa Gym memastikan bahwa itu bukan isi dakwahnya. Aa Gym mengatakan itu adalah hoaks alias kabar bohong yang sengaja mengatasnamakan dirinya.

"KLARIFIKASI - PESAN WHATSAPP KH.ABDULLAH GYMNASTIAR YANG TERSEBAR. Sahabat sekalian, pesan yang tersebar di atas ini bukan tulisan atau materi tausiyah yang di sampaikan oleh KH.Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. #hoax," kata Aa Gym melalui akun Instagram-nya, Selasa (29/6/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

Klarifikasi Aa Gym itu pun menuai beragam reaksi dari netizen.

"Dari narasi kata-katanya kelihatan bukan aa gym ... apalagi tanda seru nya banyak.. insyaallah jamaah tau berita resmi dr aa atau bukan," kata yanti_sebayang.

"Kelihatan bahasanya juga buka AA Gym," kata fajrysyahru.

"Semoga yg bikin hoax di Allah sadarkan...Aamiin," kata harmanto008.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X