The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria di Palangka Raya Tusuk Tetangganya yang Hamil 8 Bulan karena Uang
Pelaku yang tusuk ibu hamil di Palangka Raya. (Istimewa)
News

Pria di Palangka Raya Tusuk Tetangganya yang Hamil 8 Bulan karena Uang

Senin, 07 Juni 2021 11:06 WIB 07 Juni 2021, 11:06 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda di Palangka Raya, Kalimantan Tengah tega menusuk tetangganya yang sedang hamil 8 bulan. Dia menikam ibu hamil tersebut sebanyak 8 kali dengan sanjata tajam berupa pisau dapur.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Sabtu sore (5/6/2021). Setelah ditusuk dan terkapar, ibu hamil yang berinisial S tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini kondisinya kritis. Sementara itu, kondisi janinnya diketahui dalam keadaan baik.

Tak lama setelah kejadian, pelaku langsung diamankan polisi. Sebelum ditangkap pelaku yang masih berusia 16 tahun itu sempat menceburkan diri ke dalam sungai dan sembunyi di hutan.

Setelah diinterogasi, ternyata motif pelaku menikam korban karena ingin mencuri uang. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, Minggu (6/6/2021).

"Motif penganiayaan terhadap Saibah oleh YM (pelaku) itu karena mau mencuri uang," kata Todoan Gultom.

Saat melakukan aksinya, pelaku diketahui sedang dalam keadaan mabuk. Korban saat itu sedang sendirian di rumah karena suaminya pergi kerja.

Korban yang melihat pelaku masuk dengan membawa pisau langsung berteriak. Hal inilah yang membuat pelaku panik hingga akhirnya menikam korban berkali-kali kemudian kabur.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US