Efek Pandemi! Transformasi Biduan Cantik Baju Terbuka yang Kini Pakai Hijab, Netizen Kagum

- Rabu, 2 Juni 2021 | 14:43 WIB
Screenshoot. (TIktok/@novilisty_)
Screenshoot. (TIktok/@novilisty_)

Sebuah video yang memperlihatkan kisah seorang wanita yang dulunya biduan atau penyanyi yang terpaksa beralih profesi sebagai petani gegara pandemi yang melanda viral di media sosial.

Wanita ini membagikan kisahnya tersebut melalui video yang diunggah di akun Tiktok-nya @novilisty_.

"SETELAH ADANYA PANDEMI SIAPA NIH YANG GANTI KERJAAN," ditulis pada caption video, seperti dilihat INDOZONE pada Rabu (02/06).

Dalam video itu, awalnya ia menceritakan mengenai profesi lamanya dan saat ini telah berganti menjadi seorang petani. Namun netizen malah menyoroti perubahan tampilan barunya.

-
Screenshoot. (TIktok/@novilisty_)

Tampak wanita itu sekarang telah memakai hijab dan para netizen pun mendoakan agar bisa selalu istiqomah dengan penampilan dan pekerjaan barunya.

Video itu memperlihatkan beberapa foto saat wanita itu sedang menjadi biduan, menyanyi di panggung dengan pakaian terbuka bak biduan-biduan lainnya.

Kemudian, di bagian video berikutnya memperlihatkan momen ketika dia sudah alih profesi dan tak lagi menjadi seorang biduan. Saat ini, ia mengaku berprofesi sebagai petani yang setiap harinya bekerja menyiram tanaman.

-
Screenshoot. (TIktok/@novilisty_)

Terlihat dalam video saat dirinya bekerja menyiram sejumlah tanaman di ladang. Selain itu, gaya atau penampilan wanita itu pun telah berubah. Dia tampak sudah mulai mengenakan hijab.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan perubahan atau transformasi wanita itu. Tidak sedikit pula yang mendoakan wanita itu agar tetap istiqomah memakai hijabnya.

"alhamdulillah, ada hikmah di balik pandemi. semoga istiqomah make hijabnya mbak," ujar salah satu netizen.

"jadi tambah Soleha y mba, pake hijab semangat," sahut netizen lain.

@novilisty_

SETELAH ADANYA PANDEMI SIAPA NIH YANG GANTI KERJAAN????. #fyp

? original sound - Novii Listiana - Novii Listiana

Untuk melihat video lengkapnya kamu juga bisa klik di sini ya guys!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X