Geger, Mayat Wanita Tanpa Kepala dan Pakaian Ditemukan di Halaman Rumah Kosong Banjarmasin

- Rabu, 2 Juni 2021 | 15:07 WIB
Polisi beri garis kuning di lokasi penemuan mayat wanita tanpa kepala dan busana di Banjarmasin (Instagram/cetul.22)
Polisi beri garis kuning di lokasi penemuan mayat wanita tanpa kepala dan busana di Banjarmasin (Instagram/cetul.22)

Warga Kampung Belitung Darat, Gang Keluarga RT 7 RW 1, Kelurahan Belitung, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kabupaten Banjarmasin, Kalimantan Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat wanita, Rabu pagi (2/6/2021).

Mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, yakni tanpa kepala dan pakaian di halaman rumah kosong di Banjarmasin. 

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang melihat ada kebakaran di lokasi kejadian, sekitar pukul 06.00 WITA. 

Warga lalu memanggil relawan pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Kebetulan, jarak dari TKP ke posko relawan terbilang cukup dekat.

Saksi mengaku, sebelumnya sekitar pukul 02.00 WITA dini hari, ia sempat mendengar suara minta tolong dari lokasi kejadian. Namun saat di cek, tidak terdengar apa-apa lagi. 

Usai memadamkan api dengan air, saksi dan warga sekitar lalu menyusuri lokasi kejadian dengan menggunakan senter. Betapa terkejutnya mereka begitu melihat mayat wanita yang separuh badannya sudah terbakar dan kepalanya terpisah dari tubuh. 

Kepada polisi, saksi menjelaskan jasad wanita itu ditemukan telentang di kubangan air, tepat di samping rumah kosong tanpa mengenakan busana. 

Sementara itu, berjarak sekitar 10 meter dari tubuh wanita, warga menemukan baju serta pakaian dalam yang diduga milik wanita itu di dalam rumah kosong.

Berdasarkan olah TKP yang dilakukan polisi, Faizal juga menambahkan pihaknya menemukan beberapa botol bekas minuman keras dan bercak darah segar di dalam WC.

Kini, mayat wanita itu pun telah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk diautopsi. Sementara itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan akan kasus tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X