Ayah dan Anak Mencium Bau Busuk dari Patung Dinosaurus, Ternyata Ada Mayat di Dalamnya

- Rabu, 26 Mei 2021 | 19:47 WIB
Mayat di patung dinosaurus. (Photo/Twitter/@elmirallnet)
Mayat di patung dinosaurus. (Photo/Twitter/@elmirallnet)

Belum lama ini seorang ayah dan anak di Spanyol yang berjalan-jalan di pinggiran kota Barcelona, ??Santa Coloma de Gramenet menemukan hal yang aneh.

Pasalnya, saat mereka pergi untuk melihat patung dinosaurus di daerah itu, mereka melihat bau aneh keluar dari dinosaurus. Saat melihat lebih dekat, sang ayah melihat mayat melalui celah di kaki dinosaurus.

Mereka mendekati pihak berwenang tentang situs mengerikan ini dan mengetahui bahwa seorang pria berusia 39 tahun dilaporkan hilang dan bahwa tubuh di dalam patung dinosaurus itu mungkin miliknya.

Baca juga: Pemilik Louis Vuitton, Bernard Arnault Kalahkan Jeff Bezos dan Jadi Orang Terkaya di Dunia

"Ini kematian yang tidak disengaja, tidak ada kekerasan. Orang ini masuk ke dalam kaki patung dan terjebak," kata Juru Bicara Kepolisian Daerah, dilansir dari The Guardian, Rabu (26/5/2021).

"Sepertinya dia mencoba mengambil ponsel, yang dia jatuhkan. Dia mungkin telah memasuki kepala patung lebih dulu dan tidak bisa keluar," tambah keterangan itu.

Polisi kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan pria itu. Laporan otopsi juga masih menunggu untuk memeriksa berapa lama pria itu terjebak di dalam dinosaurus.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X