The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Ternyata Info Ini Jadi Awal Penangkapan Anak Rita Sugiarto di Kasus Narkoba
Konferensi pers kasus narkotika anak Rita Sugiarto, Raffi Zimah di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Terungkap! Ternyata Info Ini Jadi Awal Penangkapan Anak Rita Sugiarto di Kasus Narkoba

Sering ke lokasi penangkapan.

Rabu, 19 Mei 2021 19:43 WIB 19 Mei 2021, 19:43 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah, anak dari pedangdut Rita Sugiarto terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan tersebut ternyata berawal dari adanya informasi dari masyarakat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut masyarakat Ciracas, Jakarta Timur sudah lama mencurigai gerak gerik Raffi. Atas kecurigaan tersebut, warga melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat yang sering melihat RZ di situ dan dilaporkan ke penyidik," kata Kombes Yusri dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/5/2021).

BACA JUGA: Sabu Jadi Barang Bukti Penangkapan Anak Pedangdut Rita Sugiarto

Yusri enggan membongkar identitas masyarakat yang memberi informasi tersebut. Berbekal dari info itu, polisi akhirnya berhasil menangkap Raffi dan menyita barang bukti jenis sabu-sabu.

"Polda Metro Jaya pada Senin, 17 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 WIB mengamankan satu orang berinisial RZ sebagai pengguna narkotika jenis sabu-sabu," beber Yusri.

Seperti diketahui, jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Raffi Zimah yang merupakan anak dari pedangdut Rita Sugiarto terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Penangkapan itu berlangsung pada Senin (17/5/2021) sore dikawasan Jakarta Timur.

Dari tangan Raffi, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,9 gram beserta alat hisap sabu. Polisi juga menangkap dua tersangka pengedar sabu yang memasok sabu ke Raffi.

Usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka, Raffi menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga dan masyarakat Indonesia. Dia juga menyesal dan berjanji tidak akan mengkonsumsi narkotika lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US