POPULER: Kebun Ganja di Brebes untuk Konsumsi Pribadi hingga McD Ditutup karena BTS Meal

- Jumat, 11 Juni 2021 | 08:58 WIB
Kiri: Konferensi pers kasus ganja hidroponik di Polres Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar). / Kanan: Media Korea Selatan soroti BTS Meal yang sebabkan kerumunan (Korea Boo).
Kiri: Konferensi pers kasus ganja hidroponik di Polres Jakbar. (Dok. Humas Polres Jakbar). / Kanan: Media Korea Selatan soroti BTS Meal yang sebabkan kerumunan (Korea Boo).

Motif tersangka pemilik tanaman ganja hidroponik di Brebes akhirnya diungkap oleh  Polres Metro Jakarta Barat.

Dijelaskan, tersangka menanam ganja tersebut untuk konsumsi pribadi.

1. Tidak untuk Dijual, Kebun Ganja Hidroponik di Brebes Ternyata untuk Konsumsi Pribadi

Polres Metro Jakarta Barat mengungkap motif dari tersangka pemilik tanaman ganja hidroponik yang berlokasi di Brebes, Jawa Tengah.

Ternyata motif tersangka menanam ganja hanya untuk dikonsumsi pribadi tanpa diperjualbelikan.

Dalam kasus ini, polisi menangkap empat tersangka antara lain TM (39), HF (30), SY (36) dan UH (39). UH diketahui merupakan pemilik dari kebun ganja ini.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebut UH sebelumnya sempat menanam ganja di Majalengka namun gagal hingga tersangka menanam di Brebes. UH sendiri disebut polisi menanam ganja bukan untuk dijual.

Baca selengkapnya: Tidak untuk Dijual, Kebun Ganja Hidroponik di Brebes Ternyata untuk Konsumsi Pribadi

2. McD Ditutup karena BTS Meal, Indonesia Bikin Media Korea Selatan Takjub

Media Korea Selatan ikut memberitakan bagaimana BTS Meal yang mulai dijual di Indonesia kemarin membuat kehebohan dan kerumunan hingga menyebabkan beberapa gerai McDonald's (McD) di Tanah Air ditutup.

Korea Boo memberitakan mengenai antrean panjang dan kerumunan di gera-gerai McD di Indonesia untuk mendapatkan BTS Meal. Data menunjukkan bahwa BTS adalah grup K-Pop paling populer di Indonesia, dan penggemar K-Pop Indonesia menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengonsumsi konten daripada negara lain.

Jadi, tidak mengherankan jika “BTS Meal” telah menarik kegembiraan di seluruh negeri.

Namun, dalam beberapa jam setelah peluncuran makanan, banyak restoran McDonald's Indonesia terpaksa tutup karena permintaan yang sangat besar.

Baca selengkapnya: McD Ditutup karena BTS Meal, Indonesia Bikin Media Korea Selatan Takjub

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X