Mengenaskan, Anggota TNI di Gorontalo Tewas Kecelakaan, Diduga Ditabrak Pembalap Liar

- Senin, 7 Juni 2021 | 19:33 WIB
Prada Junifer tewas diduga ditabrak pembalap liar di Gorontalo (Istimewa)
Prada Junifer tewas diduga ditabrak pembalap liar di Gorontalo (Istimewa)

Anggota TNI Angkatan Darat 715 Motuliato, bernama Prada Junifer B Kahosadi tewas diduga ditabrak pembalap liar di Blok Plan, Kantor Bupati Gorontalo Utara, Gorontalo, Senin dini hari (7/6/2021) sekitar pukul 01.00 WITA. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat Prada Junifer mengendarai sepeda motor Yamaha dari arah jalan raya menuju Markas Yonif 715. 

Prada Junifer lalu berhenti saat melihat adanya sejumlah pemuda yang ramai di jalan, diduga sedang melihat balap liar

Tak berapa lama, Prada Junifer kembali melanjutkan perjalanannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak Prada Junifer. 

Akibat tabrakan itu, keduanya pun terpental hingga beberapa meter. Orang-orang sekitar pun langsung membawa keduanya ke rumah sakit.

Namun nahas, Prada Junifer meninggal dunia saat dalam perjalanan. Sementara pria yang menabrak, Toni Kurniawan, mengalami luka berat di bagian kepala dan sekujur tubuhnya. 

Di samping itu, berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara, AKP Supomo, kini pihaknya telah melakukan olah TKP dan menduga kuat jika Toni yang menabrak Prada Junifer itu sedang melakukan balap liar.

-
Prada Junifer tewas diduga ditabrak pembalap liar (Ist.)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X