Nasib Malang Bayi 1 Tahun Dianiaya Pacar Ibunya, Sekujur Tubuh Lebam dan Mulutnya Berdarah

- Selasa, 9 Februari 2021 | 14:36 WIB
Bayi satu tahun dianiaya laki-laki yang merupakan pacar ibunya (Istimewa)
Bayi satu tahun dianiaya laki-laki yang merupakan pacar ibunya (Istimewa)

Seorang bayi laki-laki berinisial GA berusia satu tahun di Kota Makassar, menderita luka memar di sekujur tubuhnya karena mendapatkan perlakukan kasar oleh seorang laki-laki yang diketahui adalah pacar ibunya.

Bayi tersebut mengalami penyiksaan oleh pacar ibunya itu di rumah kontrakan yang berada di Jalan Haji Kalla, Kecamatan Panakkukang Makassar. Motif perlakukan kasar itu dilakukan sang pacar ibunya karena laki-laki tersebut kesal mendengar suara tangis sang bayi.

Sang ibu bayi yaitu Satriani (18) yang mengetahui hal ini langsung melaporkan laki-laki yang menganiaya anaknya itu ke Polsek Panakkukang, pada Senin (8/2/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fatur Rahman menyebutkan bayi malang itu dianiaya dengan cara dipukul dengan tangan dan juga dibanting serta diinjak oleh oleh laki-laki tersebut.

Akibat perlakuan itu, bayi tersebut mengalami luka di sekujur tubuhnya yaitu lebam di pipi, mulut, dada dan jarinya. Disebutkan Kapolsek, bahkan mulut sang bayi sempat berdarah karena mendapatkan pukulan.

Selanjutnya polisi sedang melakukan pengejaran terhadap laki-laki yang melakukan penganiayaan terhadap bayi tak berdosa itu atas aduan dari ibu sang bayi.

Polisi pun sebelumnya telah mendatangi lokasi tempat bayi tersebut dianiaya dan mendapatkan bercak darah di kasur dan selimut yang diduga darah bayi. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X