Pamer Kapal Pesiar Mewah, Kehadiran Conor McGregor Terlalu Curi Perhatian di Abu Dhabi

- Rabu, 20 Januari 2021 | 22:22 WIB
Conor McGregor pamer kapal pesiar mewahnya di Abu Dhabi. (Photo/Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor pamer kapal pesiar mewahnya di Abu Dhabi. (Photo/Instagram/@thenotoriousmma)

Conor McGregor belakangan ini telah tiba di Fight Island dengan penuh gaya menjelang pertandingan ulang krusialnya dengan Dustin Poirier akhir pekan ini.

Seperti yang diketahui, McGregor akan bertemu Poirier untuk kedua kalinya di UFC 257 pada Sabtu (23/1/2021) malam, enam setengah tahun setelah kemenangan pertamanya melawan Porier.

Pertandingan ulang mereka berlangsung di Pulau Pertarungan Dana White di Abu Dhabi, di mana Presiden UFC dapat menggelar acara di tengah pandemi Covid-19.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (20/1/2021), McGregor telah mengguncang pulau itu dengan kapal pesiar glamor yang telah berlabuh di pemandangan sempurna dari tempat pertarungan Etihad Arena.

Baca juga: Ditanya Hambatan Menikah dengan Pria Nigeria, Wanita Ini Bagikan Kisah Indah Keluarganya

Pria Irlandia itu memberi kesempatan kepada penggemar untuk menyelinap ke dalam kapal pesiar di media sosial, memamerkan salah satu kamar tidur mewahnya sambil berpose untuk selfie di cermin.

Dia juga berfoto sambil berjemur di bawah sinar matahari dan bermeditasi di atas bantal jingga dan merah muda cerah di dek depan. Setelah berlayar ke Abu Dhabi dengan pelatih John Kavanagh, McGregor diantar ke pintu hotelnya dengan Rolls Royce yang megah dan gelap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X