Faldo Maldini Berharap Sejarawan Tak Catat Anies Sebagai Pemimpin yang Buruk Urus Rakyat

- Senin, 22 Februari 2021 | 14:44 WIB
Faldo Maldini. (Instagram/@faldomaldini)
Faldo Maldini. (Instagram/@faldomaldini)

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini berharap sejarawan tidak mencatat Anies Baswedan sebagai pemimpin yang sangat buruk dalam mengurus rakyatnya.

Hal tersebut disampaikan Faldo melalui cuitannya saat mengomentari banjir DKI Jakarta. Faldo meminta Anies bertanggung jawab atas musibah banjir yang menimpa Ibu Kota.

Faldo juga menyampaikan bahwa banjir tersebut disebabkan oleh pemerintah DKI Jakarta yang tidak kompeten. Dia bahkan meminta Anies dan jajarannya minta maaf kepada warga Jakarta dan berterimakasih kepada orang-orang yang sudah menggalang solidaritas.

Faldo juga menyinggung pernyataan Anies bahwa ia tidak peduli dengan perkataan orang lain, tapi ia lebih peduli dengan apa yang akan ditulis oleh sejarawan.

-
Cuitan Maldini soal Anies Baswedan. (Twitter/@FaldoMaldini)

Baca juga: Ada-ada Saja, Pria Bekasi Berenang Bak 'Atlet PON' di Genangan Banjir

Karena itu, Faldo berharap Anies memperbaiki kinerjanya dan menyelesaikan tanggung jawabnya sebelum sejarawan mencatatnya sebagai pemimpin yang sangat buruk.

"Pak @aniesbaswedan pernah bilang, beliau gak peduli apa yang orang bilang, tapi lebih hirau apa yang akan ditulis sejarawan. Kami harap Pak Anies tidak biarkan sejarawan mencatat Bapak sebagai pemimpin yang sangat buruk mengurus rakyatnya," kata Faldo, Minggu (21/2/2021).

Sementara itu, penceramah Ustadz Tengku Zulkarnain justru mengucapkan syukur atas kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam menyelesaikan bencana banjir.

"Alhamdulillah Banjir surut dalam satu hari saja 99%. Hari ini malah sudah 100% surut. Belum pernah terjadi selama 75 tahun Indonesia Merdeka, Alhamdulillah," tulis Ustad Tengku Zulkarnain di akun Twitter-nya, Senin (22/2/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X