6 Preman Pengeroyok TNI di Terminal Bungurasih Masih Dicari Polisi

- Selasa, 25 Mei 2021 | 18:43 WIB
Ilustrasi Pemukulan. (Pixabay/Annabel_P)
Ilustrasi Pemukulan. (Pixabay/Annabel_P)

Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Sidoarjo hingga saat ini masih memburu preman-preman pengeroyok anggota TNI di Terminal Bungurasih. Tercatat, masih ada enam preman yang masih diburu oleh polisi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. Kombes Sumardji menyebut pihaknya masih mengejar para preman tersebut.

"Masih dalam pengejaran," kata Kombes Sumardji saat dihubungi Indozone, Selasa (25/5/2021).

Sumardji menegaskan pihaknya akan terus mengejar para preman tersebut. Dia juga mengimbau agar para preman itu untuk segera menyerahkan diri.

"Alangkah baiknya segera menyerahkan diri," beber Sumardji.

BACA JUGA: Anggota TGUPP Alvin Wijaya Diberhentikan, Ini Tanggapan Wagub DKI

Seperti diketahui, seorang anggota TNI AL bernama Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan (28) menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah preman di Terminal Bus Bungurasih dini hari kemarin. Kasus ini bermula saat korban melintas di terminal tersebut.

Sejumlah pelaku meneriaki korban dengan sebutan maling dan langsung mengeroyok korban. Korban ditemukan oleh warga dengan keadaan babak belur dan penuh luka.

Bergerak cepat, polisi memangkap empat preman yang berperan sebagai otak dari aksi pengeroyokan. Mereka juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X