Lebih 1 Bulan Pasangan Ini Tidur di Balkon karena Rumah Mereka Berhantu

- Kamis, 22 Juli 2021 | 09:29 WIB
Ilustrasi hantu. (Unsplash/Ye Jinghan)
Ilustrasi hantu. (Unsplash/Ye Jinghan)

Pasangan Prancis ini tidur di tenda kecil yang dipasang di balkon apartemen mereka selama lebih dari sebulan, ini dilakukan keluarga ini karena yakin bahwa rumah mereka berhantu.

Patricia dan David C serta dua  anak mereka pindah ke sebuah apartemen di taman sosial Semcoda, di Replonges, Prancis, September lalu. Rumah mereka dibangun pada tahun 2016 di atas tanah yang sebelumnya menampung hanggar tua.

Rumah baru mereka luas, terang dan modern, tapi keluarga tidak menikmati rumah itu  karena hal-hal aneh mulai terjadi. Patricia mengklaim bahwa putrinya mulai melihat hal-hal aneh di sekitar rumah,  dan seluruh keluarga yakin bahwa aktivitas paranormal sedang bermain di dalam apartemen mereka. Keadaan menjadi sangat buruk sehingga mereka harus memasang tenda di balkon untuk mendapatkan tidur malam yang nyenyak.

"Ini dimulai dengan bayangan hitam ," kata pasangan itu kepada surat kabar Prancis Le Progres, dikutip dari Oddity Central.

"Kemudian semakin keras: lampu akan padam secara acak, TV menyala dengan sendirinya, telepon membeku tanpa alasan, piring mengeluarkan suara aneh, dll," katanya lagi.

Muak dengan fenomena paranormal, pasangan itu mencari layanan yang disebut 'magnetiseur', seseorang yang menggunakan  energi magnet untuk mendeteksi roh,  setelah memeriksa apartemen mereka, paranormal memberi tahu bahwa apartemen dihantui oleh roh yang terjebak, yang ingin mereka keluar.

Patricia dan David C tidak bisa pindah begitu saja karena mereka tidak memiliki banyak uang, apalagi David cacat. Jadi mereka hanya bisa pindah jika mendapatkan program bantuan sosial Prancis.

Patricia dan David telah meminta agar mereka diberikan unit lain di dalam taman sosial, tetapi untuk saat ini mereka tidak memiliki pilihan lain selain menghabiskan malam mereka di tenda di balkon untuk mendapatkan tidur yang nyenyak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X