Madame Tussauds Singkirkan Patung Harry dan Meghan dari Kerajaan, Ini Tempatnya Sekarang

- Senin, 17 Mei 2021 | 14:47 WIB
Penampilan baru Patung Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds London. (REUTERS)
Penampilan baru Patung Pangeran Harry dan Meghan Markle di Madame Tussauds London. (REUTERS)

Museum lilin Madame Tussauds di London memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle dari area keluarga kerajaan Inggris. Mereka dipindahkan sekitar satu tahun lalu saat keduanya memilih mundur dari Kerajaan Inggris dan melanjutkan hidup di California, AS.

Setahun berselang, Madame Tussauds baru-baru ini kembali menampilkan patung liling Pangeran Harry dan Meghan Markle di area yang berbeda.

Harry dan Meghan kini ditampilkan di bagian "Hollywood", di mana patung para selebriti dunia berada. Dalam pernyataan kepada Reuters, perwakilan Madame Tussauds mengatakan pemindahan patung Harry dan Meghan dilakukan pada Kamis lalu.

Pemindahan patung ini dilakukan sesuai dengan gambaran kehidupan Harry dan Meghan yang meninggalkan Frogmore Cottage, tempat tinggalnya di Inggris dan pindah ke California.

"Harry dan Meghan telah pindah zona. Madame Tussauds London telah memindahkan figur Pangeran Harry dan Meghan Markle ke zona Awards Party (pesta penghargaan) untuk merefleksikan perpindahan mereka dari Frogmore ke Hollywood," kata pihak Madame Tussauds dikutip dari Insider, Senin (17/5/2021).

BACA JUGA: Kecam Israel, 5 Seleb Dunia Ini Dukung Perjuangan Palestina

Patung keduanya kini dipajang di depan tenda dengan lampu berkilauan yang menggambarkan gemerlap Hollywood.

-
Tampilan patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelumnya. (Instagram/madametussauds)

Penampilan patung lilin Harry dan Meghan saat ini juga berbeda. Jika sebelumnya Meghan tampil dengan dress berwarna hijau tua tanpa lengan dan rambut terurai, kini Meghan tampil dengan dress berwarna biru dengan rambut terikat rapi.

Penampilan patung Harry dan Meghan ini sesuai dengan penampilan terakhir mereka saat masih bertugas sebagai keluarga kerajaan pada Maret 2020. Dengan latar belakang hujan, Meghan dan Harry berjalan di bawah lindungan payung hitam dan diabadikan oleh fotografer Samir Hussein.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X