Seorang Remaja Ditangkap karena 'Memperkosa' Ibunya Sendiri Akibat Pakai Narkoba

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:33 WIB
Ilustrasi melakukan hubungan seks. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi melakukan hubungan seks. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Seorang remaja telah ditangkap karena dicurigai memperkosa ibunya sendiri di pulau liburan Gran Canaria, Spanyol. Diketahui, remaja 16 tahun itu diserahkan ke lembaga pelanggar muda yang aman sambil menunggu penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (19/6/2021), polisi mengkonfirmasi pada Kamis (17/6/2021) mereka telah menahan anak itu pada Selasa (15/6/2021) malam. Sebelumnya, sang ibu telah melaporkan insiden itu ke pihak berwenang.

Berdasarkan laporan dari media lokal, remaja itu mengklaim dia tidak ingat apa-apa tentang dugaan serangan seks karena dia berada di bawah pengaruh obat-obatan.

-
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Baca juga: Wow! Perusahaan Tiongkok Bangun Gedung 10 Lantai Cuma dalam Waktu Sehari, Ini Videonya

Dia menghabiskan malam pertamanya dalam tahanan di sebuah pusat bernama La Montaneta di Gran Canaria tetapi akan dibawa ke lembaga pelanggar muda yang aman bernama Valle Tabares di pulau tetangga Tenerife.

Surat kabar lokal, Canarias 7 melaporkan bahwa remaja yang tidak disebutkan namanya itu telah diawasi karena ada rencana untuk mencoba bunuh diri.

“Seorang remaja di bawah umur telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Korban yang diduga adalah ibu anak laki-laki itu. Dia memberi tahu polisi,” kata juru bicara kepolisian Nasional Spanyol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X