Seorang yang Mengaku Penjelajah Waktu dari 2027 Sebut Dia Terjebak di Masa Depan Sendirian

- Rabu, 29 September 2021 | 19:44 WIB
Pria dari masa depan, terjebak sendirian. (Photo/TikTok/@unicosobreviviente)
Pria dari masa depan, terjebak sendirian. (Photo/TikTok/@unicosobreviviente)

Seorang pria mengklaim bahwa dirinya berasal dari masa depan dan menjelaskan bahwa kepunahan massal benar-benar terjadi.

Penjelajah waktu tahun 2027 telah membagikan rekaman baru dari cobaan yang membingungkan dan mengungkapkan bahwa dia 'terjebak dan sendirian' setelah selamat dari kepunahan massal yang terjadi sebelumnya.

Dia menyebut dirinya Javier dan menggunakan akun Instagram @unicosobreviviente. Dia mengatakan bahwa dia tinggal di kota terpencil di Spanyol sebagai manusia terakhir yang hidup, dan dia menghabiskan waktunya untuk mendokumentasikan jalanan yang kosong.

Baca juga: Sabun Termahal di Dunia Ini Terbuat dari Bubuk Emas dan Berlian, Berharga Rp40 Juta

Javier sering membagikan video di mana dia berjalan menyusuri 'jalan rahasia' yang menyerupai bunker nuklir, dan mengatakan bahwa dia harus terbiasa dengan kesendirian karena dia akan sendirian di sini selamanya.

Javier telah berbagi video sejak 13 Februari, ketika dia pertama kali menunjukkan Valencia yang dianggap sepi di Spanyol. Dia merekam dirinya berjalan menuruni tangga beton ke lorong yang menyerupai bunker nuklir.

"Saya sudah lelah. Saya tidak lagi tahu apa yang harus dilakukan atau ke mana harus mencari. Saya pikir saya harus terbiasa berada di sini sendirian selamanya," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X