Viral! Hasil Swab di Bandara Soetta Keluar Tanpa Tes, Polisi Gelar Penyelidikan

- Sabtu, 30 Januari 2021 | 12:09 WIB
Viral hasil swab antigen sudah keluar tanpa tes. Diduga di Bandara Soetta. (Instagram/@drtirta)
Viral hasil swab antigen sudah keluar tanpa tes. Diduga di Bandara Soetta. (Instagram/@drtirta)

Sebuah video viral di lini masa menampilkan sejumlah wanita berada di dalam mobil dan menunjukan surat hasil swab antigen. Padahal, mereka belum melakukan tes swab antigen. 

Disebut-sebut insiden itu terjadi di kawasan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang. Video itu diposting oleh akun media sosial Instagran milik dr. Tirta

Dokter Tirta sendiri mempertanyakan terkait surat swab antigen yang bisa keluar padahal masyarakat belum melakukan swab antigen.

Baca Juga: Masker Kecantikan Ilegal yang Digerebek di Bekasi Ternyata Sudah 3 Tahun Beroperasi

"Klinik terkait mengatakan ini human eror. Bagi saya ini human eror memalukan. Mana ada sih human eror yang bisa keluarin antigen tiga biji tanpa tes?" tulis dr. Tirta dalam postingan videonya di akun Instagramnya seperti dilihat, Sabtu (30/1/2021)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

Indozone pun mengkonfirmasi prihal informasi viral tersebut ke Polres Bandara Soekarno Hatta. Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurikho menanggapi adanya video viral itu.

Kompol Alex menyebut pihaknya tidak tinggal diam dan sudah melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut. Proses penyelidikan hingga saat ini masih dilakukan oleh pihaknya.

"InsyaAllah penyelidik Team Garuda Sat Reskrim Polresta Bandara Soetta akan melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui fakta dan kejadian yang sebenarnya," kata Kompol Alex.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X