Iti Octavia Nyatakan Setia pada AHY Disaksikan Senja, Reaksi Annisa Pohan Mengejutkan

- Senin, 8 Maret 2021 | 16:31 WIB
Iti Octavia Jayabaya berfoto bersama AHY (instagram), Annisa Pohan (Antara foto)
Iti Octavia Jayabaya berfoto bersama AHY (instagram), Annisa Pohan (Antara foto)

Sebelum Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat digelar di Hotel The Hill di Sibolangit, Deliserdang, pada Jumat (5/3/2021), Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam foto tersebut, ia duduk bersama AHY di sebuah bangku panjang di atas bukit. Di belakang mereka terlihat bebukitan dengan langit senja. Gelap malam mulai menutupi semburat jingga dari cahaya terakhir matahari.

Pada foto itu, Iti menuliskan keterangan yang menyatakan kesetiaannya pada AHY sebagai Ketum Partai Demokrat. Ia men-tag Annisa Pohan, istri AHY pada foto itu.

"Kala itu senja menjadi saksi, Aku akan selalu setia untukmu ????????????????," tulis Iti.

-
Unggahan Iti Octavia Jayabaya. (instagram)

Di kolom komentar, Annisa Pohan menanggapi unggahan tersebut.

Annisa menuliskan komentar berupa emoticon 'love' sebanyak 6 buah.

-
Komentar Annisa Pohan.

Lalu, Iti kemudian membalas komentar Annisa dengan emoticon wajah dengan mata love.

Dalam acara Commander's Call yang diikuti oleh seluruh Ketua DPD Partai Demokrat dari 34 provinsi, di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021), Iti berbicara tegas soal KLB yang memutuskan Kepala Staf Presiden, Moeldoko, sebagai ketua umum.

Iti dengan tegas menyatakan bahwa ia, sebagai Ketua DPD Demokrat Banten, beserta seluruh Ketua DPC dan anggota DPRD, menyatakan menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel The Hill di Sibolangit, Deliserdang, pada Jumat (5/3/2021). Ia juga menyatakan bahwa kader Demokrat tidak gentar.

"Kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng (AHY). Kalaupun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko," kata Iti.

Setelah pernyataannya ramai dikutip media dan dijadikan judul, Iti kemudian memberikan klarifikasi, bahwa apa yang diucapkannya hanyalah bentuk spontanitas karena kesal.

Iti menyatakan bahwa pihaknya tidak mungkin sungguh-sungguh melakukan santet kepada Moeldoko.

"Itu hanya ancaman saja," katanya.

Sebelumnya, AHY melakukan tatap muka dengan Iti di Banten dan mereka melalukan camping bersama di alam terbuka di Bukit Wuruwangi yang terletak di Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X