Denny Siregar Siap Kawal Ganjar Jika Jadi Presiden: Paling Konsisten Lawan Radikalisme

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:26 WIB
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)
Pegiat media sosial, Denny Siregar. (photo/Instagram/@dennysirregar)

Pegiat media sosial, Denny Siregar baru-baru ini mengungkapkan dukungannya untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Denny mengatakan siap mengawal Ganjar jika jadi presiden suatu saat nanti.

"Kelak ketika akhirnya Ganjar jadi Capres, gua akan kawal dia," cuit Denny Siregar seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, @Dennysiregar7.

Pernyataan ini disampaikan Denny Siregar untuk menanggapi hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), yang menyebut tren elektabilitas Ganjar meroket, mengungguli Prabowo.

Denny menjelaskan, alasannya mendukung Ganjar bukan karena kenal secara personal atau menginginkan jabatan. Namun ia menilai Ganjar adalah sosok paling konsisten melawan radikalisme.

"Bukan krn gua kenal, bukan juga krn mau jabatan, tapi krn dr rekam jejak hanya Ganjar lah calon yg paling konsisten melawan radikalisme," tambahnya.

"Orang baik jangan dibiarkan berjalan sendirian," tutupnya.

 

 

Seperti diketahui sebelumnya, survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) mengungkapkan bahwa elektabilitas Prabowo Subianto terus menduduki peringkat satu. Namun,  tren Prabowo mengalami penurunan, sedangkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, yang ada di urutan kedua dan ketiga, mengalami tren kenaikan.

Survei dilakukan pada 15-21 September 2021 dengan metode wawancara langsung atau tatap muka. Total responden sebanyak 1.220 orang yang dipilih secara acak dengan rate usia 17 tahun atau yang sudah menikah.

Margin of error rata-rata dari survei tersebut sebesar kurang-lebih 3,05% dengan tingkat kepercayaan sebesar 96%.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X