Jangan Asal Main Bongkar Jalur Sepeda Permanen, Perlu Didiskusikan!

- Kamis, 17 Juni 2021 | 09:27 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa pernyataan Kapolri Listyo Sigit yang menyetujui jalur sepeda permanen dibongkar perlu dibahas, dan didiskusikan terlebih dahulu.

"Tetapi nanti perlu akan didiskusikan dan dibahas," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (17/6/2021).

Ia pun menyetujui pernyataan Listyo terkait adanya pengkajian dan mendengarkan pendapat para pakar sebelum memutuskan suatu kebijakan di Ibukota.

Namun, Politisi Partai Gerindra ini pun mengklaim bahwa setiap kebijakan di Pemprov DKI selalu bekerjasama dengan berbagai pihak yang saling berhubungan untuk mengatur regulasi itu.

"Saya kira apa yang disampaikan Pak Kapolri betul, jadi sebelum kita memutuskan, kita juga perlu studi juga, perlu mendengarkan pendapat para pakar lainnya, perlu membuat kajian dan studi lainnya," terangnya

Maka dari itu, ia menyebutkan kalau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu mendengarkan semua pihak dalam memutuskan semua kebijakan, termasuk jalur sepeda permanen tersebut.

"Semua kebijakanya yang diambil Pak Gub, Pak Anies, itu pasti mendengarkan semua pihak, memperhatikan regulasi dan UU, aturan yang ada dan untuk kepentingan semua, bukan untuk kelas-kelas masyarakat," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X