Kondisi Terkini Pelajar yang Ditembak di Jakbar: Kritis dan Proyektil Peluru Masih Ada

- Rabu, 23 Juni 2021 | 21:05 WIB
Ilustrasi pasien yang mendapatkan perawatan insentif. (Freepik)
Ilustrasi pasien yang mendapatkan perawatan insentif. (Freepik)

Pihak kepolisian membeberkan kondisi terkini pelajar yang ditembak di Taman Sari, Jakarta Barat. Terkini, kondisi korban masih kritis dan proyektil peluru masih bersarang di tubuh korban.

"(Kondisi korban masih kritis) masih, masih. Masih di RSCM," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Musti Ali saat dihubungi wartawan, Rabu (23/6/2021).

Lalu mengatakan jika dilihat sepintas, proyektil peluru masih bersarang di tubuh korban. Namun, dia belum bisa memastikan apakah peluru tersebut sudah diambil atau belum.

"Ya kalau kita lihat sih (proyektil) masih di dalam kalau secara sepintas," beber Lalu.

Seperti diketahui, seorang pelajar berinisial MIS (18) ditembak oleh OTK di Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat dini hari tadi. Korban terkena tembakan dibagian ketiak kiri dan tangan sebelah kiri, beruntung korban berhasil selamat dan saat ini tengah menjalani perawatan medis. 

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku melakukan aksinya lantaran kesal ditegur oleh korban saat sedang asik melakukan pesta miras bersama sembilan orang lainya.

Dalam kasus ini, polisi berhasil menangkap 10 orang termasuk pelaku utama penembakan. Pelaku utama penembakan berinsial JP.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X