Camila Cabello Ngaku Pernah Nyuri di Istana Kensington, Nyuri Apa?

- Kamis, 28 November 2019 | 14:17 WIB
Instagram/@camila_cabello
Instagram/@camila_cabello

Penyanyi Camila Cabello mengaku pernah mencuri sebuah barang dari Istana Kensington dengan tujuan untuk mengenang kunjungannya di Istana. Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara dengan radio Inggris BBC.

Pasangan duet Shawn Mendes itu mengatakan bahwa dia mencuri barang tersebut usai mendapat tantangan dari pembawa acara BBC Greg James, dan saat itu dia tidak bisa menolaknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Namun, Camila tidak menyesali tindakannya. Ia justru bangga karena berhasil mengambil sebuah pensil berlogo Istana Kensington.

"Kami akan bertemu dengan William dan Kate, lalu aku berkata kepadanya (Camila) 'ayo curi sesuatu, curi pensil itu!' Aku menantang dia," kenang James.

Camila yang merasa tertantang lalu mengambil pensil tersebut dan memasukkannya ke dalam tas ibunya.

"Aku masih menyimpan pensil itu," ujar Camila dengan bangga.

"Namun aku harus minta maaf kepada William dan Kate, gara-gara itu aku tidak bisa tidur semalam, jadi aku harus melepaskan rasa sesak di dada ini," lanjutnya sambil berkelakar.

BBC kemudian mengunggah potongan video tersebut di akun Twitter resminya dan meng-tag akun resmi Istana Kensington. Kensington meninggalkan emoji tanda melirik pada cuitan tersebut, seolah-olah mereka menyadari ada barang di istana yang telah dicuri.

Sebelumnya, Camila sempat berkunjung ke Istana Kensington dalam rangka merayakan Tan Hero Awards 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X