Polisi Panggil Ulang Haikal Hassan Soal 'Mimpi Bertemu Rasul' Besok

- Selasa, 22 Desember 2020 | 19:49 WIB
Haikal Hassan. (Foto: Twitter/Haikal Hassan)
Haikal Hassan. (Foto: Twitter/Haikal Hassan)

Haikal Hassan diketahui tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya di kasus mimpi bertemu rasul. Polda Metro pun berencana memanggil Haikal Hassan kembali pada Rabu, 23 Desember 2020 besok.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri membenarkan panggilan ulang Haikal akan berlangsung besok.

"Mudah-mudahan hari Rabu besok, sepertinya besok hari Rabu Haikal Hassan ini akan datang memenuhi panggilan klarifikasi dari Polda Metro Jaya. Kita tunggu saja besok gimana," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/12/2020)

Lebih jauh Yusri menyebut Haikal tidak bisa datang pada panggilan pertama karena sedang berada di luar kota. Untuk itu pihaknya memanggil ulang Haikal besok.

"Undangan klarifikasi sudah kita layangkan memang tapi yang bersangkutan memberi alasan ada kegiatan di Solo," beber Yusri.

BACA JUGA: Haikal Hassan Dipanggil Polda Metro Jaya, Fadli Zon: Mimpi Kini Sudah Jadi Urusan Polisi

Seperti diketahui, Haikal Hassan dilaporkan oleh Husein Shihab ke Polda Metro Jaya dengan pasal berisi ujaran kebencian hingga menyebarkan berita bohong. Ujaran kebencian yang dituding ke Haikal berlangsung saat Haikal bercerita terkait mimpinya yang bertemu Rasulullah.

Cerita Haikal itu juga diposting melalui akun Youtube Front TV. Haikal menyampaikan hal tersebut saat mengikuti pemakaman laskar FPI yang tewas akibat baku tembak dengan aparat kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X