Viral Wanita Pelakor Ditelanjangi istri Tepergok Selingkuh di Bali Hingga Video Tersebar

- Sabtu, 10 April 2021 | 20:00 WIB
Ilustrasi video aksi mesum. (Istimewa)
Ilustrasi video aksi mesum. (Istimewa)

Tertangkap basah selingkuh dengan pelakor, seorang wanita dipaksa melepas seluruh pakaiannya alias bugil di sebuah toilet umum di Setra Baja Awen, Jembrana, Bali.

Aksi persekusi itu terekam dalam sebuah video berdurasi 3 menit 18 detik diduga dilatarbelakangai oleh tindakan perselingkuhan.

Informasi yang dihimpun, Jumat (9/4/2021) wanita yang merekam merupakan istri dari laki-laki yang tertangkap basah menjalin hubungan spesial dengan wanita idaman lain.

Tampak wanita perekam itu sambil emosi menyuru perempuan pelakor untuk membuka semua pakaiannya. Wanita itu juga tampak berbincang dengan laki-laki yang berada di sampingnya.

Sambil menyuru pelakor itu menyerahkan bajunya, dia juga meminta ponsel wanita itu.

Terkait dengan video itu belum diketahui siapa dan kapan kejadian itu berlangsung.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Paramagita membenarkan kalau ada aksi tersebut hingga masuk laporan dari warga mengenai dugaan penganiayaan korban terkait video beredar.

Bahkan polisi juga telah memanggil para saksi-saksi untuk dimintai keterangan.

Yogie mengatakan akan melihat perkembangan terkait dengan perkembangan kasus dugaan penganiayaan tersebut.

Berdasarkan informasi warga yang ditelanjangi berasal dari Desa Pengambengan. Sedangkan wanita yang menyuruh untuk membuka baju berasal dari Desa Cupel

Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi di Setra Baja Awen yang berada di wilayah Desa Pengambengan. Video tersebut sudah beredar sejak tujuh hari yang lalu.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X