Pilot Ini Bersujud dan Menangis Haru Setelah Melakukan Penerbangan Terakhirnya

- Jumat, 23 April 2021 | 16:53 WIB
Pilot bersujud setelah melakukan penerbangan terakhirnya. (TikTok)
Pilot bersujud setelah melakukan penerbangan terakhirnya. (TikTok)

Video ini memperlihatkan momen haru saat seorang pilot melakukan penerbangan terakhirnya. Begitu turun dari pesawat, ia disambut oleh keluarga dan para pramugari.

Pilot tersebut menangis haru dan bersujud. Dia akhirnya pensiun setelah puluhan tahun bekerja mengantarkan penumpang ke berbagai kota hingga berbagai negara.

Pilot yang diketahui bernama Butje Budiman tersebut sudah 46 tahun mengabdi. Dia mulai menjalani sekolah pilot sejak tahun 1974 dan setelah lulus ia bekerja untuk Garuda Indonesia, Korean Air, Orient Thai Airlines, dan Lion Air.

@eric.pse

Last Flight ?? Welcome Home Capt! ???? Terimakasih sdh mengabdi utk bumi Pertiwi ???? inspirasi, Edukasi & semangatmu akan kami teruskan. (Capt. Butje)

? To the Bone - Pamungkas

Butje sendiri sudah pensiun sejak tahun 1 Oktober 2020 lalu. Namun, video momen pilot tersebut melakukan penerbangan terakhirnya kembali viral setelah akun TikTok @eric.pse mengunggahnya.

Banyak yang terharu melihat momen penerbangan terakhir pilot tersebut. Tak sedikit pula yang berterimakasih kepada sang pilot karena sudah membawa para penumpang pesawat dengan selamat selama ini.

"Terimakasih capt atas segala pengabdianmu. Welcome home, selamat menikmati kehangatan keluarga kembali," komentar seorang netizen.

"Thankyou telah mengantarkan para penumpang untuk bekerja, kembali ke keluarga mereka dengan selamat proud of you captain," komentar netizen lainnya.

@eric.pse

Balas @chy_purple ???? Salam capt, Welcome Home ???? semoga pengabdianmu kepada bangsa tanah air tidak patah hanya dengan membaca tulisan diatas ????

? Ibu Pertiwi - Tri Suaka

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X