Polda Lampung Gandeng TNI Usut Kasus Penembakan Prajurit TNI AU

- Rabu, 9 Juni 2021 | 12:16 WIB
Ilustrasi penembakan. (Pexels/Skitterphoto)
Ilustrasi penembakan. (Pexels/Skitterphoto)

Kasus penembakan anggota TNI AU yang terjadi di kawasan Bandar Lampung kemarin saat ini sedang diusut oleh pihak kepolisian. Dalam menangani kasus ini, Polda Lampung menggandeng TNI AU.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Kombes Pandra menyebut penyidikan kasus ini diselidiki dengan cara join investigation.

"Penyidikan lebih lanjut sekarang adanya join investigation atau kerja sama terhadap penyelidikan atau penyidikan kasus ini," kata Pandra saat dihubungi wartawan, Rabu (9/6/2021).

Kombes Pandra menyebut kerja sama dalam mengusut kasus ini dilakukan Polda Lampung dalam hal ini Polres Bandar Lampung dengan POM TNI

"Kerja sama antara Satreskrim Polresta Bandar Lampung dengan POM TNI Angkatan Udara," beber Pandra.

Mengenai perkembangan perburuan pelaku penembakan, Pandra menyebut pihaknya belum mengidentifikasi pelaku. Sebab, saat ini pihaknya masih mengutamakan keselamatan korban pasca insiden ini.

BACA JUGA: Jokowi Stop Pembiayaan Hotel Isolasi Pasien Covid-19, Ini Tanggapan Pemprov DKI Jakarta

"Yang penting sekarang upaya yang dilakukan adalah bagaimana menjaga stabilitas kondisi dari pada korban dan itu yang diutamakan dulu karena sekarang sudah mulai stabil dan ada perawatan lanjutan," kata Pandra.

Seperti diketahui, seorang prajurit TNI AU beserta istrinya dikabarkan ditembak di Jalan Sultan Agung, Bandar Lampung kemarin. Pelaku penembakan merupakan orang tidak dikenal (OTK) dan saat ini masih diburu oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X