Parah! Tak Tahan Dengar Desahan, Pria Perkosa Pengantin Baru di Depan Suami saat Merampok

- Rabu, 19 Mei 2021 | 13:20 WIB
Pria perkosa pasutri baru di depan suami saat hendak merampok rumah korban di Musi Banyuasin (Istimewa)
Pria perkosa pasutri baru di depan suami saat hendak merampok rumah korban di Musi Banyuasin (Istimewa)

Seorang pria bernama Ardi bin Amir Hamsah (41 tahun) ditangkap jajaran Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin usai melakukan tindak kriminal sekaligus pemerkosaan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel). 

Ardi tega memperkosa istri tetangganya di depan suami yang baru 3 bulan menikah di rumah mereka yang berada di tengah kebun karet Dusun 1, Desa Babat Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin

Berdasarkan penjelasan dari Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, kejadian itu terjadi di malam takbiran, Rabu (12/5/2021) sekitar pukul 01.00 WIB, di mana Ardi secara sengaja datang ke rumah pasutri itu untuk merampok.

Sesampainya di rumah pasutri, saat hendak melakukan aksinya, tiba-tiba Ardi mendengar suara desahan pasutri yang sedang berhubungan intim.

Tak tahan mendengar desahan tersebut, Ardi lalu nekat mendobrak rumah pasutri itu dan mengancam keduanya dengan sebilah pisau. Ia bahkan mengikat suami korban dengan seutas tali.

Kemudian Ardi dengan bejatnya memperkosa korban di depan suaminya sambil mengancam dengan pisau yang dipegangnya. 

-
Rumah pasutri korban pemerkosaan dan pencurian (Ist.)

Usai melakukan aksi bejatnya, Ardi lalu kabur meninggalkan pasutri baru itu dengan mengambil barang berharga, berupa handphone, perhiasan, milik pasutri. 

Pasutri itu lalu melaporkan kejadian memilukan yang mereka alami ke Polres Musi Banyuasin

Tak berapa lama Ardi langsung diamankan oleh Tim Serigala Polres Musi Banyuasin yang bekerja sama dengan Polsek Babat Supat.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti dan mengenakan Ardi dengan pasal berlapis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X