UNDEFEATED Kembali Kolaborasi dengan Nike, Kali Ini pada Dunk Low!

- Selasa, 18 Mei 2021 | 14:37 WIB
UNDEFEATED x Nike Dunk Low. (photo/Dok. UNDEFEATED)
UNDEFEATED x Nike Dunk Low. (photo/Dok. UNDEFEATED)

Pihak UNDEFEATED memiliki hubungan kolaboratif jangka panjang dengan NIKE yang menghasilkan sejumlah perilisan terbaru yang harus dimiliki selama bertahun-tahun. Seperti contohnya adalah Kobes "Hall of Fame" yang menjadi andalan streetwear terbaru ini. 

Sekarang, James Bond dan kawan-kawan mengarahkan pandangan mereka pada Dunk, dengan iterasi low-top terbaru diharapkan akan segera tiba. Baru-baru ini, SNEAKER NEWS, mengutip Highsnobiety mengetahui bahwa UNDEFEATED kembali bermitra dengan NIKE untuk luncurkan UNDEFEATED x Nike Dunk Low yang kemungkinan diluncurkan Juni ini. 

Pasangan ini adalah kebalikan dari merek "Inside Out" Air Force 1 dari 2006, lebih lagi jalur warna "Canteen" yang merupakan salah satu dari dua varian kolaborasi itu. Menurut Sneaker News, Dunk adalah bagian dari proyek Air Force 1 versus Dunk yang kembali ke jalur warna masa lalu dari dua sneaker klasik. 

Dengan seri ini, Air Force 1 akan muncul di jalur warna Dunk yang sudah dikenal dan berlaku sebaliknya. Tampilan pertama pada UNDEFEATED x Nike Dunk Low terbaru berasal dari klip promo yang menyoroti kolaborasi yang sangat berbeda antara Arrow McLaren SP dan merek lainnya. 

Kemitraan yang inovatif ini menemukan UNDEFEATED mendesain Chevrolet Vuse Arroe McLaren SP nomor 7 dari Felix Rosenqvist untuk Indianapolis 500. Berdasarkan informasi yang disebutkan di atas, sepatu UNDEFEATED x Nike Dunk Low akan diluncurkan pada Juni mendatang. Hanya saja, kedua belah pihak belum memberikan informasi mengenai harga sepatu ini. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X