Labfor Teliti Proyektil di Kasus Penembakan Ketua Majelis Taklim di Tangerang

- Senin, 20 September 2021 | 11:43 WIB
Ilustrasi penembakan. (Pixabay/BenjaminNelan).
Ilustrasi penembakan. (Pixabay/BenjaminNelan).

Polda Metro Jaya mulai hingga saat ini masih menyelidiki kasus penembakan seorang Ketua Majelis Taklim di Tangerang. Terkini, proyektil peluru yang ditemukan dalam kasus ini masih diteliti oleh tim Laboratorium Forensik (Labfor).

"Tim masih menganalisis proyektil," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/9/2021).

Analisis proyektil tersebut bertujuan untuk mencari tahu jenis senjata api yang digunakan oleh pelaku penembakan.

"Tim Labfor sedang analisis untuk ketahui senjata apa yang digunakan pelaku. Saat ini tim masih bekerja," beber Yusri.

Proyektil itu sendiri diketahui ditemukan disekitar TKP. Proyektil tersebut sempat mengenai korban hingga tembus ke arah rumah korban.

"Tim masih analisis CCTV karena kejadian sudah mulai gelap dan termasuk proyektil karena penembakan itu menembus dan proyektil sempat menyasar ke pintu rumah korban," kata Yusri.

Seperti diketahui, seorang ustaz ditembak hingga tewas oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu, 18 September 2021 yang lalu. Insiden ini terjadi di kawasan Pinang, Tangerang sekitar pukul 18.00 WIB.

Hingga kini, belum dikatahui motif dari pelaku melakukan aksinya. Polda Metro Jaya sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X