Tinggalkan PAN, Haji Lulung Kembali ke PPP

- Selasa, 7 September 2021 | 14:58 WIB
Haji Lulung kembali ke PPP (Instagram @hajilulung_24)
Haji Lulung kembali ke PPP (Instagram @hajilulung_24)

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno membenarkan kabar jika Abraham Lunggana atau yang biasa disapa Haji Lulung kembali ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurut Eddy, Haji Lulung telah mengundurkan diri dengan mengirimkan surat kepada DPP PAN. Kemudian secara pribadi Eddy juga dihubungi oleh Lulung perihal pengunduran diri sebagai kader PAN.

Baca Juga: Ferdinand Terus Serang Anies, Haji Lulung Pasang Badan: Belajar Dulu, Ntar Diketawain

"Benar pak Haji Lulung kembali ke rumah lamanya di PPP. Beliau sudah mengirimkan surat pengunduran dirinya dan telah menghubungi saya lewat telepon untuk menyampaikan niatnya kembali ke PPP," tutur Eddy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (7/9/2021).

Dijelaskan Eddy, alasan Lulung kembali ke Partai Berlambang Ka'bah itu usai diberikan amanah jabatan sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

"Niatnya kembali ke PPP memimpin PPP DKI Jakarta, jadi beliau akan menjadi ketua DPW PPP. Saya secara pribadi mengucapkan selamat bertugas kepada pak Haji Lulung selamat dan sukses dalam mejalankan segala ikhtiarnya," urai dia.

Meski begitu Eddy menyampaikan jika dirinya kehilangan sosok Haji Lulung. Mengingat keduanya sama-sama sebagai anggota DPR dan berada di Komisi VII yang menangani isu-isu minerba dan energi.

"Tetapi ya saya mau tidak mau menghormati keputusan Pak Haji Lulung untuk pindah ke PPP, sebagai saudara saya ingin menyampaikan kita tetap akan bersilaturahmi jadi silahturahmi ini akan tetap terjalin meskipun sudah berbeda perahu," tandasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X