Ibu Ini Curiga Tetangganya Babi Ngepet: Nganggur Tapi Uangnya Banyak, Endingnya Minta Maaf

- Rabu, 28 April 2021 | 14:12 WIB
Ibu Wati memberikan klarifikasi dan meminta maaf karena telah menuduh tetangganya melakukan sesuatu yang tidak benar (Ist)
Ibu Wati memberikan klarifikasi dan meminta maaf karena telah menuduh tetangganya melakukan sesuatu yang tidak benar (Ist)

Seorang ibu-ibu bernama Wati yang sempat viral karena memberikan pernyataan dinilai mengada-ngada akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan sebelumnya.

Pernyataan yang sempat dikatakan Ibu Wati tersebut sebelumnya sempat membuat warga sekitar tempat tinggalnya marah karena ia menuduh salah satu tetangganya sebagai "Babi Ngepet".

Hal itu diucapkannya lantara ia menilai sang tetangga tidak memiliki pekerjaan namun selalu memiliki uang yang banyak.

"Dari kemarin saya sudah pantau pak, dia berumah tangga, dia nganggur, tapi uangnya banyak," sebutnya dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Atas ucapannya tersebut, wanita itu pun akhirnya memberikan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf.

Didampingi ketua RW setempat, ia menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat setempat karena telah mengeluarkan pernyataan yang membuat heboh masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

"Buat warga Kampung Baru yang saya tidak sebutkan satu persatu karena saya tidak hafal ya, saya di sini hanya merantau dan ngontrak, saya disini hanya minta maaf atas video yang tadi saya ucapkan, seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala saya benar-benar minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi, sekali lagi saya minta maaf," ucapnya dalam video klarifikasi tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MANAberita (@manaberita)

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X